Rabu, 14 Mei 2014

14 Mei 2014

hari ini,,,,, 13 Agustus 2013. sekitar jam setengah 3 sore dia menjemput ku,,,,dan aku sudah menunggunya hampir sejam salahku sihhh udah dandan dari jam 2,,,,hehehehe jadi malu!!!! seperti biasa,,,dia tetap dengan gayanya yang cool itu,,, aku diboncengnya, kita menuju cemoro sewu, tawangmangu. duh,, rasanya bahagia dan aku pegangan erat seerat-eratnya ^_^ bodoooo,,,kesempatan sekali seumur hidup gini,,,hihihihihi kita cari tempat yang enak untuk ngobrol,,sambil menikmati bakso kuah, ngobrol kesana-kemari dengan serunya. kenapa waktu cepat berlalu bila bersamanya tuhan? jika bisa aku ingin seperti ini lebih lama lagi,,,,, dan ini adalah jalan sama cowok pertama yang izin sama orang tua,,,, @_@
dan akhirnya,,,,pulang lah kita,,, dijalan dia curhat tentang wanita itu dan aku hanya terdiam,,,, menjawab seperlunya,,,, diam dan merenung!!!!

0 komentar:

Posting Komentar